Sabtu, 29 September 2012

TENTANG FESTIVAL EKONOMI


Festival Ekonomi adalah sebuah event tahunan BEM FE UNS (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret) yang terdiri dari berbagai acara, antara lain: Bazaar, Seminar Nasional, Lomba Essay, Bedah Buku, Lomba Futsal, Donor Darah, dll. Tiap tahun selalu ada inovasi baru di Festival Ekonomi yang sangat layak kita nantikan bersama-sama.

Tiap tahun branding Festival Ekonomi sangat mengena dan terkenang di hati para mahasiswa Fakutas Ekonomi Universitas Sebelas Maret. Tak pernah bosan para mahasiswa menghadiri berbagai rangkaian acara di dalamnya, terbukti Bazaar Festkom tiap tahunnya tak pernah sepi dan akan selalu ramai karena kami mengundang banyak merek makanan terkenal dan telah populer di mata anak-anak muda di Indonesia dengan hidangan yang cocok di lidah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan lainnya.


Selain Bazaar, ada juga Seminar Nasional yang akan selalu mengulas tentang berbagai permasalahan up to date yang mengkritisi kebijakan-kebijakan yang masih harus dibenahi demi kebaikan bersama, antara lain: pertanian, ekonomi, bisnis, politik, kewirausahaan, dsb. Seminar Nasional Festival Ekonomi tiap tahunnya selalu mengundang pembicara-pembicara berkelas Nasional yang sudah tak diragukan lagi kualitas dalam bidangnya, sehingga dapat mengundang ketertarikan sebagian besar peserta dengan sajian materi dan pembahasan yang istimewa. Tak pelak, para peserta seminar keluar ruangan seminar dengan raut wajah penuh dengan kepuasan, sesuai dengan yang diharapkannya dari seminar itu.


Masih banyak lagi kejutan-kejutan istimewa yang telah kami persiapkan untuk Anda semua dalam rangkaian acara di Festival Ekonomi. Mari kita junjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan ini, sebagai insan Indonesia yang selalu menjadi amanah bagi alam semesta dan sebagai mahasiswa yang selalu menjadi agen perubahan dengan memberikan kontribusi besar untuk bangsa ini. Salam perjuangan pemimpin bangsa! HIDUP MAHASISWA!

0 komentar:

Posting Komentar